Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2020




Ngawi, 04 Juli 2020
Yth. HRD RS Lawang Medika Malang
Jl. Dr. Cipto 8 Sengkkrajan, Bedali, Lawang, Malang

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari media sosial terkait lowongan pekerjaan di rumah sakit tempat Bapak/Ibu memimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di rumah sakit yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                           : ........................................
Tempat/tanggal lahir   : ........................................
Jenis Kelamin              : ........................................
Pendidikan                   : ........................................
Alamat                         : ........................................
No. Handpone             : ........................................

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan dating saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.     Fotokopi Ijazah
2.     Fotokopi Transkip nilai
3.     STR on process (fotokopi sertifikat kompetensi)
4.     Daftar Riwayat Hidup
5.     Foto
6.     Fotokopi KTP
7.     Fotokopi sertifikat pendukung
8.     Fotokopi skck
9.     Fotokopi surat keterangan sehat

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya  


....................................




Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2020"

Terima Kasih Sudah Berkomentar