Tips Warnet - Meningkatkan Omset Warnet Dengan Menambah PS3

CORENET SINE - Tanpa disadari tahun demi tahun pengunjung warnet kian berkurang, pengurangan ini karena hampir semua kalangan mempunyai smartphone. Jika warnet anda hanya sekedar untuk online bisa-bisa anda tekor. Seperti yang saya rasakan sekarang ini, pelanggan tetap harian saya adalah yang main game online dan untuk yang hanya online biasanya hanya musiman (musim tugas, musim input data, musim orang ngeprint) hahaha... karena bukan rahasia lagi kalau pendapatan warnet terbesar adalah dari jasa percetakannya. bener gak? hahaha..

Untuk mensiasati ini semua di Corenet Sine menambah unit PS3, kenapa saya pilih PS3 dan bukan PS2 atau PS4? karena PS2 sudah jadul dan PS4 belum ada game bajakan jadi untuk daerah pedesaan biaya sewanya kurang terjangkau untuk anak-anak.




Bagi teman-teman yang masih bingung :
  • PS3 yang ada di Corenet Sine adalah Tipe Slim CFW dengan cech : 25xx (lebih awet, tahan YLOD, bisa update game sendiri, pindah game tanpa inject jadi cuma di copas aja ke HDD, ya meskipun agak mahal dibanding seri fat dan super slim tp di jamin puas dah);
  • Sewa per jam Rp.4.000,- (jangan mahal-mahal biar rame hahaha);
  • Kapasitas HDD : 1 unit saya beri 500GB dan yang lain 160GB (160GB hanya muat sekitar 10 game saja).
Jika masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan seputar warnet dan PS3 silahkan hubungi lewat FB.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Warnet - Meningkatkan Omset Warnet Dengan Menambah PS3"

Terima Kasih Sudah Berkomentar